Daftar Aplikasi Android Gratis Terbaik 2018 | SUMBER INSPIRATIVE

Daftar Aplikasi Android Gratis Terbaik 2018

Daftar Aplikasi Android Gratis Terbaik 2018

Daftar Aplikasi Gratis Terbaik 2018

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin maju, saat ini ada banyak aplikasi yang bisa diunduh di Google PlayStore. Namun dari jutaan aplikasi yang ada, hanya sebagian yang benar-benar populer di kalangan para engguna Android. Berikut ini adalah Daftar Aplikasi Gratis Terbaik 2018 tdari berbagai kategori yang sudah dinikmati oleh jutaan orang di seluruh dunia.
  1. WhasApp Messenger

Daftar Aplikasi Gratis Terbaik 2018

WhatsApp masih menempati peringkat pertama dalam daftar aplikasi paling populer di Google Play Store. Aplikasi yang telah diinstall lebih dari 1 miliar kali ini memungkinkan penggunanya untuk mengirim pesan teks, foto, suara, video, maupun dokumen tertentu. Tak hanya berkirim pesan, WhatsApp juga menyiapkan layanan telepon gratis. Cukup dengan memanfaatkan paket data atau jaringan Wi-Fi, Kamu bisa melakukan panggilan ke nomor kontak yang sudah tersimpan di hanphone Kamu.
  1. Youtube Go

Daftar Aplikasi Gratis Terbaik 2018
YouTube Go adalah aplikasi untuk streaming dan download video yang diklaim lebih hemat kuota internet. Melalui aplikasi ini, Kamu dapat menonton film, acara televisi, maupun video populer lainnya. YouTube Go menyediakan fitur kontrol kuota, sehingga penggunanya bisa memilih ukuran file video yang akan didownload dan menghindari penggunaan kuota internet yang berlebihan.
  1. Facebook

Daftar Aplikasi Gratis Terbaik 2018

Facebook Lite yang sudah diinstall 500 juta kali ini adalah aplikasi yang dibuat khusus untuk para pengguna Android. Kelebihan utama dari Facebook Lite adalah penggunaannya yang lebih ringan dan cepat dibandingkan aplikasi Facebook reguler. Selain ukuran file yang jauh lebih kecil, Facebook Lite juga dibuat untuk digunakan di jaringan 2G. Jadi aplikasi ini akan tetap bekerja dengan baik dan stabil sekalipun berada di bawah koneksi internet yang lambat.
  1. SHAREIT

Daftar Aplikasi Gratis Terbaik 2018
SHAREit adalah salah satu aplikasi transfer data terbaik yang membolehkan penggunanya untuk memindahkan file, baik antar perangkat Android maupun dari Android ke PC dan sebaliknya. Proses transfer data pun termasuk mudah dan cepat, bahkan gratis karena tidak membutuhkan koneksi internet. Saat akan memindahkan data, SHAREit  akan membuat jaringan Wi-Fi sendiri sehingga tidak akan memotong kuota internet di  ponsel Kamu.
  1. Messenger

Daftar Aplikasi Gratis Terbaik 2018

Messengermerupakan salah satu aplikasi dari Play Store dan telah diinstall setidaknya 1 miliar kali dan menjadi salah satu aplikasi paling populer di Google PlayStore. Aplikasi yang dikeluarkan oleh Facebook ini menawarkan layanan pengiriman pesan teks dan multimedia, baik untuk pengguna Facebook maupun mereka yang tidak mempunyai akun di media sosial tersebut.
Seperti aplikasi pesan lainnya, Messenger juga menyediakan banyak fitur seperti percakapan grup dan panggilan telepon. Semua fitur ini dapat dinikmati secara gratis dan hanya membutuhkan koneksi internet.
  1. Instagram

Daftar Aplikasi Gratis Terbaik 2018

Instagram merupakan salah satu aplikasi android dan sekarang telah populer di kalangan masyarakat kini. Aplikasi ini mempunyai fungsi utama untuk berbagi foto dan video, akan tetapi Instagram juga menawarkan fitur editing yang dilengkapi dengan berbagai filter menarik. Fitur lainnya adalah Instagram Story yang memungkinkan pengguna membagikan momen-momen spesial dalam bentuk foto maupun video, tapi akan terhapus secara otomatis setelah 24 jam. Fitur live juga jadi keunggulan Instagram, pasalnya para pengguna dapat melakukan siaran langsung dan berinteraksi dengan banyak orang secara real time.
  1. Messenger Lite

Daftar Aplikasi Gratis Terbaik 2018


Selain merilis Messenger, Facebook juga menciptakan Messenger Lite yang menawarkan pengalaman berkirim pesan yang lebih cepat dan hemat. Dibandingkan Messenger, aplikasi ini mempunyai ukuran file yang lebih kecil sehingga dapat diunduh dalam waktu singkat. Selain tetap stabil di jaringan internet lambat, kelebihan Messenger Lite merupakan aplikasi yang dapat dijalankan di ponsel Android 2.3 Gingerbread atau versi yang lebih tinggi, jadi aplikasi ini sangat kompatibel untuk semua hampir semua jenis smartphone.
  1. Shopee

Daftar Aplikasi Gratis Terbaik 2018


Shopee merupakan salah satu aplikasi marketplace yang paling populer di kalangan pengguna Android. Shopee menawarkan pengalaman belanja yang gampang, cepat, dan aman. Salah satu kelebihan Shopee dibandingkan aplikasi lainnya adalah adanya layanan gratis ongkir dengan syarat dan ketentuan berlaku. Selain itu, Shopee juga memanjakan para penggunanya dengan beragam jenis produk dan diskon menarik.
  1. Kwai Go

Daftar Aplikasi Gratis Terbaik 2018
Kwai Go merupakan salah satu  aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk merekam kegiatan mereka dalam bentuk video pendek dan memppublikasikannya di media sosial. Untuk kualitas video yang lebih menarik, aplikasi ini dilengkapi dengan Kwai Go Editor, jadi para pengguna dapat menambahkan filter unik, membuat video dubbing, atau membuat video lipsync dengan lagu-lagu yang sedang hits.
Hal menarik lain dari Kwai Go adalah kamu dapat memperoleh uang dari aplikasi ini. Semakin populer dan viral video yang dibuat, maka semakin tinggi Kwai Poin yang didapat, dan poin inilah yang nantinya dapat ditukarkan dengan uang.
  1. Lazada

Daftar Aplikasi Gratis Terbaik 2018


Aplikasi belanja online yang juga banyak diunduh di Google PlayStore adalah Lazada. Selain kemudahan dalam hal berbelanja pada Market Place ini, Lazada juga menyediakan banyak promo dan diskon menarik untuk produk-produknya yang dimilikinya. Lazada menjamin keamanan transaksi dan menawarkan beragam macam cara pembayaran, jadi para pengguna dapat berbelanja tanpa takut mengalami penipuan. Kelebihan-kelebihan inilah yang menjadikan Lazada sukses menjadi salah satu aplikasi paling populer di Google PlayStore.

Demikian artikel yang saya sampaikan mengenai Daftar Aplikasi Android GratisTerbaik 2018, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan jangan lupa untuk dishare ilmunya. Salam Pecinta Ilmu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Aplikasi Android Gratis Terbaik 2018"

Post a Comment